December 15, 2012

Solitaries


Aku memandang kerumunan Pantala di kejauhan. Ada kalanya aku didera rasa iri. Bagaimana rasanya terbang bersama-sama? Aku ingin, tapi aku takut. Terbiasa terbang sendiri membuatku sulit terikat dalam suatu kelompok.

Aku ini Ictinogomphus. Harusnya tak ada kata kesepian dalam kamus hidupku. Bukankah aku terbiasa bertengger sendirian di tepi sungai? Tapi mengapa tiba-tiba aku merasa sepi? Dan, oh, mengapa suara tonggeret itu justru memainkan melodi kesenduan?

Dan hujan yang turun seolah ingin menyaingi hatiku yang gerimis. Aku kebasahan. Dan aku berharap Sang Matahari segera datang dan mengeringkan sayap-sayapku. Aku ingin terbang kembali.

***
Di balik 3 jendela,
15 Des '12 pk. 06.12 wib
Foto dari thaiodonata.blogspot.com

Published with Blogger-droid v2.0.9

1 comment:

Makasih atas kunjungannya... Sila sila tinggalkan komentar di sini ^^