March 19, 2013

Cerita Maret

Holaaa...

Rasanya (lagi-lagi) menyedihkan saat menyadari bahwa tulisan yang saya buat setiap bulannya hanya satu saja. Ah, kalau seperti ini jadi ingat SMS Pak Iwan, salah satu teman di blog Multiply dulu. Beliau bilang, "Ayo, aktif ngeblog lagi, Mbak."

Nah, kan ketauan kalau saya memang jarang sekali menulis sejak awal tahun 2013 ini -___-"

Kriiik.. Kriiik... Akibat terlalu lama nggak menulis akhirnya otak tumpul, ide-ide sulit diikat, dan rasanya canggung. Ini juga saya memaksakan diri untuk menulis sebenarnya. Jelaslah kalau isinya hanya racauan saja. Tapi mau bagaimana lagi, apa yang ada di kepala saat ini ingin dituangkan saja. Hmmm... belum semua bisa dituangkan sebenarnya.

Saat saya mengetik tulisan ini, waktu sudah menunjukkan pukul dua belas malam. Harusnya saya sudah tidur karena esok agenda lumayan padat merayap. Tsaaah... Tapi beberapa pakaian masih dalam proses pencucian. Hoho.. emak-emak sekali, bukan? Begitulah, kadang saya ingin beralasan kalau belakangan sebagian waktu saya banyak tersita untuk pekerjaan rumah tangga yang entah mengapa tak ada habisnya >__<"


Ini gambarnya random aja lah yaa. Saya cuplik secara asal dari lepi -kayaknya si adek yang download. Tapi kalo mau diinterpretasikan, mungkin ini bisa jadi perwakilan diri saya yang ingin bilang: "saya ngantuuuk... tapi cucian belum selesai dibilas."

BTW, belakangan saya berusaha menanamkan jargon ke dalam diri saya: MENGELUH ITU MEMBUANG WAKTU!" Yaa seperti sekarang ini. Mungkin saya sedang mengeluh, meski lewat tulisan. Tapi seharusnya saya bisa mengerjakan pekerjaan lain, kan yaa? Update info2 lomba misalnya --tau nggak? postingan saya yang berjudul Daftar Info Lomba Menulis 2013 itu cukup memberi kontribusi besar atas bertambahnya kunjungan di blog saya ini loh. asik asikkkk-- ; atau saya bisa melakukan hal yang lain --yang lainnya itu apa aja, aduuuh, ini udah tengah malam, saya males mikir lagi, huhu--

.
.
.

Yaudah deh yaa... sekian cerita saya di bulan Maret. Nggak jelas banget yah?
Loh, kamu baca tulisan ini sampai akhir? Hebat! Padahal isi tulisan ini aseli nggak penting!
Tapi, terima kasih karena sudah membaca sampai akhir. ^__^

Doakan ke depan Ai bisa lebih handal dalam membagi waktu hingga bisa aktif ngeblog lagi. Tentunya berharap yang tertulis hanya yang bermanfaat saja. Tentang tulisan kali ini, mohon dianggap sebagai pengecualian. Anggap saja saya sedang melemaskan otot-otot jemari lagi ^^v

Oyasuminasai, minna....!

***
di balik 3 jendela,
19 Maret 2013 pk. 12.10 wib
pesan sponsor: cuci kaki cuci baju sebelum tidur ^^"

1 comment:

  1. kok sama ya , Ai, maleesss ngeblog juga @_@

    ReplyDelete

Makasih atas kunjungannya... Sila sila tinggalkan komentar di sini ^^