October 08, 2012

[#FF2in1] Terlalu Cepat


Lagi-lagi dia menjadi orang pertama yang memberiku ucapan selamat ulang tahun. Aku pada akhirnya terbiasa dengan perhatian yang ia berikan. Kadang ia mengecup keningku penuh cinta saat aku bangun dari tidur. Atau ia menungguku di ruang tengah sembari menonton berita olahraga. Dan kali ini, ia memiliki cara lain yang belum pernah ia lakukan sebelumnya: mengirimkan pesan dari ponsel kunonya.
met ultah, cantik. smg pjg umur & tcapai apa yg dicita2kan.

Aku sebenarnya tak terlalu menspesialkan tanggal kelahiranku itu. Hanya tanggal yang harus kuingat setiap kali mengisi biodata. Tapi aku tak ingin membuatnya kecewa atas sikapku yang tak terlalu peduli dengan tanggal lahirku sendiri. Terlebih, aku merasakan kehangatan cinta yang ia berikan untukku lewat rutinitasnya tersebut.
Segera saja aku bangkit dari kasur empukku. Kuhampiri ia yang kini sedang asyik menatap Wave of Love kesayangannya. Matanya yang sayu seolah menjadi jawaban atas kekeliruan yang ia buat pagi ini.
“Terlalu cepat, Yah. Ulang tahunku baru besok,” kataku lembut di telinganya. Baru kali ini aku mengingat dengan baik ulang tahunku.

1 comment:

Makasih atas kunjungannya... Sila sila tinggalkan komentar di sini ^^