September 01, 2012

September Wish List

Hello, September!

Sejujurnya saya agak deg-degan waktu kamu datang. Persiapan saya minim banget. Saya nggak bisa bilang kamu spesial banget, sih. Tapi entah kenapa saya ingin melakukan banyak hal bareng kamu selama 30 hari ini. Pikir saya, kalau segalanya direncanakan sejak awal, pasti hari-hari yang akan dijalani nantinya bakal lebih seru.

Apa saja yang ingin saya lakukan?



Belum lama saya berkicau di socmed tetangga: Saya Rindu Bekpek! Terakhir saya jalan-jalan itu di Bulan Maret. Tadinya mau pulang ke kotamu alias ke Jogja. Tapi apa daya izin tak sampai. Eh ternyata ada audisi untuk mengikuti kelas menulis dari salah satu penerbit. Sayapun ikut. Berharap sekali mendayung dua tiga tempat bisa dijelajahi. Sayangnya sinopsis saya nggak lolos seleksi. :D

Nggak patah semangat, saya lalu ikut audisi selanjutnya. Kali ini di Surabaya. Biarlah jauh, yang penting ada kesempatan jalan-jalan. Udah ada yang bersedia menampung saya juga selama di sana. Hehe.. Tapi sekali lagi lamaran saya ditolak. Hyaaa... Jadi wish list pertama bekpek ke Surabaya bareng kamu gagal total deh, Sept! Dan sepertinya saya memang harus mencoret bekpek dari daftar harapan di bulan ini mengingat isi dompet yang sepertinya kurang begitu mendukung.

30 Hari Menulis.

Yasudah. Harapan saya selanjutnya adalah menulis setiap hari sampai kamu pergi. Nggak perlu keluar uang, nggak harus keluar rumah, tapi tetap merupakan kegiatan yang menyenangkan. Saya hanya perlu menyisihkan waktu sekitar satu jam lalu menulis. Rencananya sih tiap pagi, etapi pagi tadi saya belum laksanakan juga. Jadilah sebelum tidur ada PR menulis yang harus dikerjakan.

September yang baik, doakan saya yaa! Kadang saya semangat di awal, tapi selanjutnya malah melempem, nggak bergairah lagi. Saya butuh penyemangat, motivator, teman-teman yang menginspirasi saya untuk terus menulis hal-hal yang bermanfaat. 

Man jadda wajada. Siapa yang bersungguh-sungguh pasti dapat. Yosh!


***
di balik 3 jendela,
1 September 2012 pk. 23.48 wib
Harusnya jam segini saya sudah tidur. Harusnya.

13 comments:

  1. Boljug. Menulis di blog, ai, 30h?

    ReplyDelete
    Replies
    1. menulis di luar blog, mba pi. tapi pengennya rutin nulis di blog juga sih :D

      Delete
  2. Gimana kalau sekalian ngegarap proyek 'itu'. Xixixi.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aih, rifaaa.... btw, udah setahun yah ternyata umur proyek kita itu ^^"

      Delete
  3. Oº°˚˚°ºoohh... Nenk Ai mopenk ke Surabaya ya? Lah, waktu itu di twitter ta ajak mudik ke Malang kamunya nggak mau. Padahal Malang-Sby deket lho, Ai. Cuma 1 jam-an perjalanan darat. Klo naek pesawat lebih cepat lagi, sekitar 20 menitan. Tapi setauku sih belon ada penerbangan jarak pendek Malang-Sby. So kalo kamu milihnya naek pesawat dari Malang, kudu sedia payung sebelum terjun. c(´▽`)v

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiaaah.. kan aku emang gak bisa kalo pas dirimu mudik itu. kapan2 lah pengen ke Malang ^^

      Delete
    2. Kapan2nya itoe kaphan, Nenk Ai? Hayuk ke Malang, cool loch *tapi macetnya dah kek Jkt aza....

      Delete
  4. september
    menanti dede bayi dan pengumuman cpns
    hehe

    ReplyDelete
  5. moga mendapat hasil yag terbaik yaa ki :)

    ReplyDelete

Makasih atas kunjungannya... Sila sila tinggalkan komentar di sini ^^