September 10, 2012

Giveaway Novel Cinderella Syndrome, Leyla Hana

Annisa bukannya tak ingin menikah, ia hanya merasa pangeran berkuda putih yang ia idamkan belum datang untuk melamarnya. Sebenarnya sudah ada beberapa lelaki yang melakukan pendekatan dengannya, tapi Annisa memilih tak acuh. Entah karena sang lelaki dianggap "rakyat jelata" atau kurang terlihat ke-pangeranan-nya.

Seorang dokter. Pangeran yang diharapkan Annisa adalah seorang dokter. Tapi hingga usianya genap 28 tahun, harapannya tak kunjung terwujud. Kriteria Annisa bisa dibilang memang terlalu spesifik. Umumnya para dokter menikah dengan dokter juga. Atau setidaknya dengan seseorang yang berkaitan dengan bidang kesehatan. Sayangnya, Annisa berprofesi sebagai seorang guru TK dan amat sedikit temannya yang juga seorang dokter.

Dalam usia yang sudah layak disebut perawan tua oleh tetangga di sekitar rumahnya, Annisa dibuat tertekan oleh tuntutan orangtua serta pekerjaannya. Dengan gaji pas-pasan, Annisa semakin terpojok karena ibunya ingin Annisa segera menikah. Kondisi itu membuat Annisa merasa dirinya seperti seorang pecundang: karier tak beres, jodoh pun tak ada.

Hingga ia bertemu dengan Surya, ayah dari muridnya. Seorang duda. Dan dokter. Ya, awalnya Annisa menaruh simpati pada Surya karena ia seorang dokter. Tapi akhirnya ia sadar bahwa cinta yang mekar di hatinya murni karena kepribadian yang ada dalam diri Surya. Toh belakangan Annisa memang sudah tak terlalu memaksakan dirinya menikah dengan seorang dokter.

Gayung pun bersambut. Surya yang membutuhkan pendamping hidup sekaligus ibu bagi anaknya juga menaruh hati pada Annisa. Saat Annisa merasa bahwa ia sudah bertemu dengan pangeran dambaannya itulah muncul masalah baru. Ibunya tak memberi restu Annisa menikah dengan seorang duda. Beruntung Ayah dan kakak Annisa memberi dukungan penuh. Maka, dengan beberapa kali pendekatan, akhirnya ibu Annisa menerima Surya sebagai menantunya.

Dan berakhirlah kisah cinta Sang Cinderella. Bagi Annisa, menikah dengan dokter adalah bonus. Ia sadar, yang terpenting baginya adalah mendapatkan lelaki yang bisa menjadi iman bagi kehidupan pernikahannya serta menerima Annisa apa adanya.

***

kaver buku Cinderella Syndrome


Sinopsis di atas murni imajinasi saya tentang tokoh Annisa dalam Novel Cinderella Syndrome. Diikutkan dalam giveaway novel Cinderella Romance yang dibuat Mba Ela. Mau tahu bagaimana kisah cinta Annisa sebenarnya? Sila sila baca novel karya Leyla Hana ini. Novelnya sudah bisa didapatkan di toko buku-toko buku terkemuka. Diterbitkan oleh Salsabila, lini Pustaka Al Kautsar, seharga Rp 33.000.

13 comments:

  1. Hooo... Nenk Ai lagi nungguin pangeran berkuda putih ya? Hm... klo gitu mah calonnya spesifik, atlet berkuda doank donk! Kalo orang awam mah jarang kali Nenk Ai yang melihara kuda. Ada sich palingan kuda Honda, kuda Yamaha, kuda Suzuki and kuda-kuda mesin lainnya. Am i right?
    <(•ˆ ▽ ˆ•)>

    Btw good luck ya GA-nya! Aku ndak ikutan (ˆ⌣ˆ)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hedeeeh.. kan aku lagi bikin gambaran tentang Annisa, mba. lah, justru tentang dirimu dong :))


      ini ikutan juga karena keburu janji ikutan ke mba ela #ups :P

      Delete
    2. Haha... akoe khan bukhan guru TK, Nenk Ai. Wuekkks... :P

      Jd calon yg Nenk Ai tunggu adalah pangeran berkuda putih yg berprofesi sbg dokter ya? *teteup :D

      Delete
    3. bukan. aku mau yang berkuda hitam aja. konon katanya kuda hitam lebih lincah larinya. jadi bisa jemput aku lebih cepat :))

      Delete
    4. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

      Delete
  2. Makasih dah ikutan ya, Aii....
    semangkaa... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2, mba. moga persalinannya juga lancar yaaw. hoho...

      Delete
  3. Alhamdulillah, selamat Jeng. Menang niih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa.. alhamdulillah. makasih mba brina ^^b

      Delete
  4. selamat ya aii....baarakallah..^-^

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mba zukhruf. alhamdulillah ^^

      Delete
  5. Tjieee... tjieee... yg juara. Congratz ya, Nenk Yuli!
    Ditunggu resensi buku hadiahnya *dibaca aja belum (◦ˆ▽ˆ)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. insyaAllah kalo udah sampe bukunya yaa. etapi mesti dibaca dulu ding :P

      Delete

Makasih atas kunjungannya... Sila sila tinggalkan komentar di sini ^^